Sukses

Kang Ha Neul Bersyukur Tak Trauma Lakukan Adegan Seks di Film

Kang Ha Neul menikmati berbagai peran yang datang. Ia pun menggali untuk terus lebih mendalaminya.

Liputan6.com, Seoul: Kang Ha Neul sukses membintangi film Twenty belum lama ini rilis. Di film yang juga diperankan Kim Woo Bin dan Junho `2PM`, Kang Ha Neul berperan sebagai jenius yang kurang bergaul, hanya belajar di dalam hidupnya. Kang Ha Neul juga sukses sebagai menantu seorang raja di era Joseon yang tampak `buas` dalam Empire of Lust.

Peran yang dibintangi Kang Ha Neul sangat berbeda 360 derajat. Namun Kang Ha Neul sangat menikmatinya karena merupakan tantangan bagi dirinya sebagai seorang aktor, terus mendalami berbagai peran.

Baca juga: Kang Ha Neul Beberkan Kesulitan Adegan Ranjang

Kang Ha Neul [foto: The Fact]

"Saya memang sangat pemilih, khususnya jika berkaitan dengan peran. Beberapa kali, saya ikut audisi untuk mendapatkan peran yang sesuai dengan harapan," ujar Kang Ha Neul saat diwawancarai KoBiZ, baru-baru ini.

"Saya juga senang mengenalisis karakter yang akan saya perankan. Biasanya, saya akan berusaha menjadi karakter itu dengan mengubah cara pandang saya menjadi si `dia`."

Beberapa adegan dalam Empire of Lust memang terlihat vulgar, Kang Ha Neul pun berusaha memnggambarkan semua itu menjadi nyata. Salah satunya, adegan seks yang harus ia lakukan bersama lawan mainnya.

Kang Ha Neul [foto: The Fact]

"Semua adegan dalam film ini memang sulit sekali dilakukan, khususnya adegan bercinta. Setelah melakukannya, ternyata tak seperti saya bayangkan. Setelah itu selesai, saya benar-benar merasa sangat lelah."

"Rupanya adegan bercinta yang saya lakukan memang bumbu paling penting di film ini. Saya berusaha melakukannya meski sangat gugup. Beruntung sekali, saya tak trauma setelah melakukan adegan itu," tambah Kang Ha Neul sambil tertawa.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini