Sukses

Sophia Latjuba Unggah Foto Ariel Manggung Bareng NOAH di New York

Sophia Latjuba memperlihatkan aksi panggung Ariel bersama NOAH di New York, seperti apa fotonya?

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH saat ini masih berada di Amerika Serikat dalam rangka konser US Tour 2015. Setelah sukses tampil di dua kota, Los Angeles dan Washington DC, NOAH kembali beraksi di New York menyapa para penggemarnya di sana.

Keseruan NOAH saat manggung di New York terlihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba, Sabtu (10/10/2015). Aktris cantik ini mengunggah foto Ariel ketika tampil menghibur bersama bandnya di New York yang diabadikan Sophia dari jarak tak begitu jauh.

 Sophia Latjuba mengunggah foto Ariel manggung bareng NOAH di New York. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Meski gambarnya dibuat hitam putih, di foto unggahan Sophia Latjuba itu tampak Ariel mengenakan kaos putih. Sementara Uki, Lukman, dan David terlihat asyik memainkan alat musik mereka. New York pun menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur konser NOAH keliling Amerika.

Sophia Latjuba pun tak memberi keterangan apa pun untuk foto yang diunggahnya. Di gambar sebelumnya, ibunda Eva Celia ini memperlihatkan pose cantiknya di depan patung Liberty. Sophia tampak mengenakan jaket kulit serta kacamata hitam.

Sophia Latjuba berpose di depan patung Liberty. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Wanita cantik tersebut menuliskan, "The lady and I," sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu. Sophia Latjuba juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan para istri personel NOAH saat berada di Los Angeles.

 Sementara itu, Ariel juga sempat memperlihatkan keseruannya berjalan-jalan menuju Patung Liberty. Ariel menunjukkannya melalui video eksklusif yang diunggahnya melalui akun pribadinya di VIDIO.COM. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.