Sukses

Anak Tak Terurus, Tessa Kaunang Terlalu Sibuk Syuting?

Setelah bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang memang kembali sibuk di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa geram dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang karena dianggapnya telah menelantarkan dua orang anak mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Menurut Sandy apa yang terjadi pada dua anaknya itu lantaran Tessa terlalu sibuk syuting.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang kembali sibuk di dunia entertain. Tessa misalnya, kini menjadi bintang sinetron Samson dan Dahlia yang ditayangkan SCTV.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Otomatis saya akan tegur maksudnya 'kamu ini dengan kegiatan kamu dugem dan lain-lain. Kamu kok nggak tahu kenapa anak bisa lebam begini?'," kata Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, Kamis (8/10/2015).

Pada dasarnya, Sandy tak melarang Tessa Kaunang untuk syuting. Namun, ia berharap Tessa bisa seimbang membagi waktu antara syuting dan mengurus kedua anaknya.

"Dia memang syuting dan lainnya, saya nggak peduli lah urusan Tessa. Tapi yang saya pedulikan adalah anak-anak bagaimana nih, kan dia yang mengasuh anak-anak," ucap Sandy Tumiwa. "Kalau dari saya sih begitu saja, selama itu berdampak negatif kepada anak-anak, tentu akan saya tegur," tandas Sandy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.