Sukses

Foto Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Bulan Madu Romantis ke Bali

Glenn Alinskie memperlihatkan selfie pertamanya bersama Chelsea Olivia setelah resmi jadi suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Usai mengikat janji suci, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bulan madu ke Bali.

Hal tersebut terlihat di akun pribadi Glenn Alinskie, Selasa (6/10/2015). Pesinetron tampan ini memamerkan cincin di jari manisnya dan Chelsea Olivia setelah resmi menikah. Ini menjadi perjalanan pertama keduanya usai merayakan hari bahagia mereka.

Glenn Alinskie memamerkan cincin nikahnya dengan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/glennalinskie)

"Perjalanan pertama kami sebagai suami dan istri! Aku suka perjalanan seperti ini," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris.

Di foto unggahan sebelumnya, Glenn Alinskie memperlihatkan selfie pertamanya bersama sang istri. Mereka tampak tersenyum bahagia ke kamera saat baru tiba di Bali. Keduanya kompak memakai kacamata.

Glenn Alinskie mengunggah selfie pertamanya bersama sang istri tercinta, Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Glenn Alinskie pun berjanji akan membagikan momen bahagianya kepada ratusan ribu followersnya. "Kami sekarang sudah ada di Bali untuk membuat banyak momen yang tak bisa dilupakan, banyak momen yang akan dibagikan segera!" kata Glenn.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Rencananya Chelsea dan Glenn akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang kerap berbagi momen bahagia mereka melalui akun Instagram. Kemesraan pasanganyang menikah 1 Oktober 2015 ini kerap membuat followers iri lantaran begitu romantis. Netizen pun mendoakan agar Chelsea dan Glenn segera punya momongan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini