Sukses

Kim Woo Bin Sebut Akting adalah Sebuah Takdir

Liputan6.com, Seoul: Kim Woo Bin sukses membintangi film yang masuk dalam jajaran Box Office, Twenty. Melihat kesuksesan Twenty, Kim Woo Bin sebagai salah seorang pemeran utama mengaku senang. Menurut Kim Woo Bin, berakting adalah takdirnya, termasuk bisa bermain di film Twenty.

"Saat saya mulai ditawari berakting di Twenty, saya beranggapan jika itu memang takdir. Semua telah diatur," ujar Kim Woo Bin saat mneghadiri festival film di Busan, Korea Selatan, diwartakan The Korea Herald, Selasa (6/10/2015).

Baca juga: 4 Fakta Tentang Nama Artis K-Pop

Film yang bernuansa komedi dirilis sekitar April 2015, bercerita tentang 3 pria berusia 20 tahun-an yang berjuang menggapai mimpi dengan beberapa tingkah konyol mereka. Sedikit bocoran, film ini merupakan gambaran nyata mengenai kehidupan pria yang beranjak dewasa di mata masyarakat.

"Twenty memang telah menjadi kenangan bagi saya. Meski waktu telah berlalu, saya akan menyebut Twenty merupakan takdir saya yang manis, tak akan pernah terlupakan."

Di film ini, Kim Woo Bin beradu akting dengan Junho `2PM` dan Kang Ha Neul. Tak hanya di Korea Selatan saja, Twenty ternyata juga ditayangkan di Amerika Serikat.

Saat ini, film Twenty yang diperankan Kim Woo Bin juga diputar di Festival Film Internasional Busan. Film itu dianggap layak masuk dalam sederet karya berkualitas.

(Des/fei)

 

Loading