Sukses

Kim Bum Bangga Bisa Perankan Bruce Lee

Idola Korea Kim Bum bangga mendapatkan kesempatan berperan sebagai aktor laga legendaris Bruce Lee.

Liputan6.com, Seoul: Aktor tampan Kim Bum yang namanya ikut melejit berkat drama Boys Over Flowers (2009) juga aktif di berbagai drama ternama lainnya, termasuk That Winter, The Wind Blows (2013). Pesona Kim Bum tak hanya bisa terlihat di drama Korea saja, tapi juga hingga Mandarin.

Kali ini, Kim Bum mendapatkan kesempatan emas bermain dalam Ip Man and Bruce Lee. Hebatnya, Kim Bum langsung mendapatkan peran utama sebagai aktor laga legendaris, Bruce Lee. Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan tentang perjalanan Bruce Lee saat mempelajari Kung Fu dengan master Kung Fu Ip Man.

Kim Bum [foto: Gentlemana Mahazine]

Kim Bum disebut antusias dengan tawaran bermain dalam drama Mandarin itu. Kim Bum juga senang ditawari sebagai Bruce Lee, aktor Asia yang menembus Hollywood.

"Kim Bum akan menyapa penggemarnya di Tiongkok dengan bermain drama. Ia sangat senang dengan perannya itu, tak sabar segera melakukan pengambilan gambar," ujar wakil dari Kim Bun, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (2/10/2015).

Kim Bum [foto: 10 Asia]

Demi perannya itu, Kim Bum dikabarkan sibuk berolahraga, menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai Bruce Lee. Jika tak ada halangan, Kim Bum akan terbang ke Tiongkok untuk melakukan pengambilan gambar, menetap selama tiga bulan.

Ini bukan pertama kalinya Kim Bum bermain dalam film Mandarin. Sebelumnya, Kim Bum mengekspos kemampuan aktingnya di film Mandarin, The Beloved dan Young Detective Dee – Rise of the Sea Dragon.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini