Sukses

Artis AA Mengaku Tidak Dipaksa Menjadi PSK

Dalam persidangan artis AA mengeluarkan keterangan yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis PSK AA akhirnya memberikan kesaksian di persidangan dugaan prostitusi artis muncikari RA. Datang dengan pakaian serba tertutup, AA membocorkan kronologis penggerebekan praktik esek-esek tersebut.

Dalam persidangan artis AA mengeluarkan keterangan yang mengejutkan. Ia merasa tak pernah dipaksa RA untuk menjadi seorang PSK.

Artis AA [Foto: Yoppy Renanto/Liputan6.com]

"AA bilang kalau dia tidak dipaksa oleh klien saya. Intinya tidak dipaksa (menjadi PSK)," kata kuasa hukum RA, Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Dengan begitu, Pieter yakin keterangan yang diungkapkan AA di sidang tertutup itu dapat meringankan kliennya. Ditambah lagi, AA membantah telah menjadi korban perdagangan manusia.

"Menurut saya keterangannya meringankan. Dan saya rasa tidak ada (keterangan jadi korban perdagangan manusia)," ungkap Pieter Ell.

Tersangka RA alias Robbie Abbas saat akan mengikuti sidang di Pengadilan Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Sidang tersebut akan menghadirkan Artis AA sebagai saksi . (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani PSK berinisial AA. RA diduga memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah. Rata-rata berprofesi sebagai model dan artis. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini