Sukses

Kim Woo Bin Biasa Menyimpan Kenangan Lewat Tulisan

Dalam sebuah acara, Kim Woo Bin mengungkapkan dirinya memiliki kebiasaan unik untuk menorehkan kenangan yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Seoul: Kim Woo Bin ternyata menunjukkan salah satu sisi sentimentil dalam dirinya, dengan mengumpulkan semua kenangan indah dalam hidupnya. Untuk bisa terus mengingatnya, Kim Woo Bin menuliskannya sebuah sebuah jurnal khusus.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, baru-baru ini, Kim Woo Bin mengungkapkan kebiasaan uniknya itu. Menurut Kim Woo Bin, cara itu sangat ampuh untuk mengumpulkan kenangan yang harus terus diingat.

Kim Woo Bin membuai penggemarnya dalam acara fan meeting di Cina dengan menyanyikan lagu romantis.

"Saya menuliskan semua hal yang membuat saya bersyukur. Saya menulisnya dengna detail. Bahkan, makan siang yang sangat enak sekalipun," ujar Kim Woo Bin.

Sebuah jurnal yang dituliskan Kim Woo Bin seperti sebuah diary tersendiri bagi sang aktor. Ia pun ingin terus menulis semua hal dalam hidupnya di dalamnya. Selain itu, semua tulisan itu juga penting bagi Kim Woo Bin agar dirinya tak berubah meski popularitas telah diraihnya.

Kim Woo Bin menembarkan pesona dalam fan meeting yang berlangsung.

Kim Woo Bin juga senang saat bertemu penggemar, bisa mengobrol dengan berbagi cerita membuat suasana menjadi hangat. Bersama fans, Kim Woo Bin juga bisa membuat kenangan indah.

"Bisa mengobrol bersama penggemar itu sesuatu yang menyenangkan. Saya sangat menyukainya meski terkadang waktu yang disediakan tak banyak. Terima kasih!"

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini