Sukses

Jarang Pulang, Sooyoung Girls Generation Rindu Keluarga

Liputan6.com, Seoul: Choi Sooyoung menyadari profesinya sebagai artis akan membuatnya jauh dari rumah. Personel Girls Generation itu menyebutkan dirinya tak keberatan meninggalkan orangtuanya karena kesibukannya.

Dalam variety show Kim Jae Dong’s Talk To You yang tayang di stasiun televisi Korea baru-baru ini, Sooyoung mengungkapkan perasaannya saat dirinya jarang pulang. Meski begitu, Sooyoung tetap mewajibkan untuk berinteraksi dengan keluarganya agar hubungan dengan orangtua tetap dekat.

Sooyoung saat menjaid bintang tamu dalam variety show Kim Jae Dong’s Talk To You.

"Sebelum ini (menjadi artis) saya selalu berpikir jika orangtua akan terus mendamping. Tapi, kenyataan tak semuanya berjalan dengan pikiran saya," ujar Sooyoung, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (29/9/2015).

"Akhirnya saya sadar, hidup memang kenyataan. Saya dan orangtua memang jarang bertemu. terkadang ada rasa rindu. Untuk mengobatinya, saya sering mengirimkan foto atau kegiatan yang tengah dilakukan kepada ibu. Saya juga sering menelponnya."

Sooyoung saat menjaid bintang tamu dalam variety show Kim Jae Dong’s Talk To You.

Sooyoung mengatakan, sang ibu merasa bahagia dengan kabar mengenai dirinya. Kebiasaan Sooyoung pun menjadi sebuah kebiasaan untuk terus menghubungi sang ibu.

"Saya merasa ibu terlihat lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. Tak masalah jika jarang pulang, asal selalu memberikan kabar. Hal yang paling pemnting adalah interaksi dengan anggota keluarga."

(Des/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS