Sukses

Lee Min Ho Tersanjung Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin 2018

Liputan6.com, Seoul: Popularitas Lee Min Ho di dunua hiburan tak diragukan lagi. Pemeran Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers (2009) dianggap membkua gerbang Hallyu Wave generasi terbaru ke negara-negara di dunia.

Lee Min Ho juga mengembang misi penting untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Lee Min Ho dianggap bisa menjaring pelancong dari luar negeri berkunjung ke negara ginseng itu karena popularitasnya.

Baca juga: Lee Min Ho Dapat Tugas Baru dari Korea Selatan

Lee Min Ho

Lee Min Ho kini terpilih sebagai `wajah` dari Olimpiade Musim Dingin 2018. Sebuah sumber menyebutkan, Lee Min Ho akan bertugas untuk mengena;kan dan mempromosikan acara olahraga ternama musim dingin yang akan berlangsung di Pyeongchang pada 2018 mendatang, diwartakan Naver, Selasa (29/9/2015).

"Olimpiade Musim Dingin 2018 akan segera berlangsung, Lee Min Ho tercatat sebagai duta dari acara ini. Lee Min Ho dianggap layak mengemban tugas itu karena popularitasnya," ujar Komitee Olimpiade Musim Dingin 2018.

Lee Min Ho

Lee Min Ho pun tersanjung mendapatkan tugas baru itu. Ia sangat antusias segera melakukan promosi dan tugas lainnya, berjanji akan menjalankan misi tersebut sebaik mungkin.

"Saya memang memyukai olahraga musim dingin seperti ski es. Saya sangat tersanjung dengan tugas baru sebagai Duta Olimpiade Musim Dingin 2018. Saya tak sabar untuk segera melakukan tugas baru itu," ujar Lee Min Ho.

(Des/fei)