Sukses

Diambang Kehancuran, Kylie Jenner dan Tyga Bertengkar Hebat

Kylie Jenner dan Tyga terlibat pertengkaran hebat. Keduanya pun dikabarkan akan segera putus.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini, Kylie Jenner selalu menunjukkan jika dirinya mencintai rapper yang tengah menjalin hubungan dengan dirinya, Tyga. Padahal, hubungan Kylie Jenner dan Tyga ditentang keluarga Kardashian, termasuk sang ibu, Kris Jenner.

Alasannya, semua orang di dekat Kylie Jenner khawatir jika Tyga hanya menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Kekayaan Tyga jika dihitung hanya US$ 4 juta atau sekitar Rp 57 miliar. Sementara, kekayaan Kylie Jenner yang baru saja berkarier sudah mencapai US4 300 juta atau sekitar Rp 4,3 triliun.

Baca juga: Kekayaan Kylie Jenner Dikeruk Tyga?

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Namun Kylie Jenner membuktikan kepada publik jika cinta itu lebih penting dibandingkan uang. Kylie Jenner tetap bertahan berada di sisi Tyga. Sayangnya, hubungan keduanya dilaporkan tengah tak harmonis, diambang kehancuran.

Tyga dan Kylie Jenner disebut-sebut bertengkar hebat. Tyga jenuh dengan Kylie Jenner yang kerap kali mengunggah video tentang dirinya di media sosial. Tyga meminta Kylie Jenner berhenti merekam aktivitasnya.

Saat itu, Tyga tengah duduk bersantai sambil bermain ponsel. Sementara Kylie Jenner dengan usilnya merekam Tyga. "Kau tak akan suka jika aku mengunggah videomu kan? Benar?! Jadi, berhenti merekam," ujar Tyga, diwartakan RadarOnline, Senin (28/9/2015).

Kylie Jenner [foto: Pacsun]

Kylie Jenner pun merajuk, berusaha menenangkan Tyga. "Kau sangat marah," ujar Kylie Jenner.

Tyga pun hanya membalasa, dirinya sama sekali tak marah. Ia hanya tak mau masuk dalam media sosial Kylie Jenner. Tyga meminta Kylie Jenner mengerti.

Rupanya perseteruan Kylie Jenner dan Tyga memang kerap kali terjai belakangan ini. Seorang sumber menyebutkan, Tyga mudah sekali merasa kesal dan marah kepada Kylie Jenner.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini