Sukses

Tunjuk Pengacara, Anggita Sari Pertanyakan Statusnya ke Penyidik

Anggita Sari pun menunjuk Peter Ell sebagai pengacara guna mempertanyakan kejelasan kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Anggita Sari merasa dirugikan oleh pihak kepolisian Surabaya, Jawa Timur lantaran ssjauh ini status dirinya yang sempat tertangkap dalam kasus prostitusi masih belum jelas.

Lantaran hal tersebut, akhirnya Anggita Sari pun menunjuk Peter Ell sebagai pengacara guna mempertanyakan kejelasan kasus ini.

Baca juga: Wow, Anggita Sari Ngaku Sebagai AS

"Iya saya ditunjuk untuk kasus Anggita Sari ini, soalnya ada dua kasus yang ditujukan ke klien saya. Satu kasus penyalahgunaan narkotika, kedua kasus keterlibatan dalam prostitusi," kata Pieter Ell dikawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015).

Baca juga: Mengenal Anggita Sari, dari Model Seksi, Narkoba Hingga Jadi PSK?

Anggita Sari dan pengacaranya, Pieter Ell. (Instagram)

Menurut Pieter, kliennya ini butuh kejelasan, karena saat pulang ke Jakarta tak diberikan surat atau Berita Acara Perkara (BAP) yang menjelaskan statusnya. Padahal seharusnya statusnya secara hukum harus diberikan setelah Anggita dibolehkan pulang.

"Harusnya klien saya mendapat dokumen yang menjelaskan statusnya. Penyidik wajib mengeluarkan dokumen resmi. Makanya saya ditunjuk untuk menanyakan posisi klien saya ini," tuturnya.

Baca juga: Adakah Artis Hollywood yang Mengaku PSK seperti Anggita Sari?

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pieter Ell sadar betul jika status Anggita Sari tak jelas, ke depannya bisa merugikan kliennya. Pieter mencontohkan semisal kliennya ada pekerjaan, dan penyidik memintanya sebagai saksi, jelas merugikan.

"Iya kalau sewaktu-waktu klien saya asyik bekerja. Tapi polisi lalu datang memintanya sebagai saksi ini kan nggak mungkin, bisa membatalkan kontrak yang diterima klien saya," kata pengacara Anggita Sari itu. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini