Sukses

Wow, Anggita Sari Ngaku Sebagai AS

Anggita Sari juga mengaku kalau selama ini ia sering tinggal di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat masih menebak-nebak soal siapakah AS, artis yang ditangkap di Surabaya karena kasus prostitusi, Kamis (3/9/2015). Dari dugaan sementara, AS adalah model seksi bernama Anggita Sari.

Nama Anggita Sari menjadi yang tertuduh karena dalam keterangannya, polisi mengatakan AS juga pernah terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, Anggita Sari adalah mantan kekasih dari terpidana mati gembong narkoba, Fredy Budiman.

Anggita Sari lahir 26 Desember 1992. Sosoknya yang cantik dan berkulit putih ini membawa dirinya tertarik pada dunia model (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, Anggita Sari sendiri membantah kalau AS yang dimaksud adalah dirinya. Wanita kelahiran 26 Desember 1992 membenarkan jika ia berada di Surabaya dan memang sudah lama tinggal di kota tersebut.

Namun lucunya, entah bermaksud meledek, Anggita Sari mengakui kalau dirinya adalah AS. Memang, sebelum menyebut inisial AS, polisi mengatakan wanita yang ditangkap berinisial AM.

Di Instagram pribadinya, Anggita Sari yang memiliki akun @anggitasariofficial91 menulis: "klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM...."

Anggita Sari sempat membuat pengakuan mengejutkan mengenai hubungan dengan Enji. Ia menceritakan pernah keguguran janin dari hubungan bersama Enji (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun sepertinya Anggita Sari ketinggalan berita. Polisi sebelumnya memang mengatakan kalau model yang tertangkap itu berinisal AM. Namun tak lama, polisi memberikan klarifikasi bahwa yang tertangkap berinisial AS.

Komentar beragam pun muncul di Instagram tersebut. Karena pernyataan Anggita tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadapnya.

Akun rezaeffendi69 memberi komentar: "Hahahaha muka dua,akui kalo iya,tp kalo tidak juga gak papa selow aja ..lah wong hidup yg jalani kita koo ya mba yaa ?? Miris sama seleb kita."

@houseofaurora42: "Udah ga kagetlah kalaupun anggitasari yg mmg orgnya.. toh nampak dan terlihat dari gaya n mukanya jg bukan? Klo gak dr jual diri mmg mau dr mana dia bs berdandan ala artis... mirisss."  (fei/Adt)

Anggita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.