Sukses

Mengenal Anggita Sari, dari Model Seksi, Narkoba Hingga Jadi PSK?

Nama Anggita dua kali dikaitkan dengan prostitusi artis. Seperti apakah sosok Anggita?

Liputan6.com, Jakarta Nama Anggita Sari dikenal sebagai model yang kerap berpose seksi dalam setiap penampilannya. Bahkan, foto-fotonya yang mengenakan pakaian minim banyak berseliweran di dunia maya. Anggita sendiri merupakan finalis FHM Girls Next Door 2011. Pada saat itulah namanya mulai besar dan di kenal di dunia permodelan. Dengan modal wajah yang cantik, dan juga memiliki tubuh yang oke, namanya pun sudah mulai diperhitungkan.

Lalu seperti apakah sosok Anggita Sari selama ini dikenal. Liputan6.com mencoba mengurai fakta-fakta mengenai Anggita Sari. Berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Model Seksi Majalah Pria Dewasa

Angita Sari, perempuan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992, ini memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis For Him Magazine (FHM) Indonesia Girls Next Door 2011.

Anggita kemudian dikenal sebagai seorang model majalah pria dewasa lainnya, Popular.

Setelah itu foto-fotonya kerap nongol untuk beberapa majalah pria dewasa. Anggita Sari lantas menjadi banyak dikenal oleh publik dan Foto Hot dan Seksi Anggita Sari juga semakin banyak beredar di internet dan media-media sosial.

3 dari 5 halaman

Pacari Bandar Narkoba

Saat masih tinggal di Surabaya, Anggita Sari sempat menjenguk kerabatnya di sebuah Lapas di Surabaya pada tahun 2011 lalu . Kala itu, Anggita berkenalan dengan seorang bandar narkoba bernama Freddy Budiman.

“Kenalnya pas di lapas Surabaya. Cuma kenal gitu doang, waktu itu saya membesuk teman," kata Anggita beberapa waktu yang lalu.

Perkenalan dengan Freddy pun dianggap layaknya perkenalan biasa. Namun, hubungan keduanya semakin dekat ketika Freddy dipindahkan ke Salemba, Jakarta Pusat.

"Kenalnya ya cuma gitu doang, lama kelamaan dekat pas dia ditahan di Lapas Salemba. Akhirnya intensitas besuknya semakin bertambah pas pindah ke Lapas Cipinang," ujarnya.

Model berdarah Pakistan-Sunda ini pun sempat diisukan kerap melakukan hubungan seksual dengan Freddy di Lapas Salemba. Padahal Freddy merupakan narapidana yang tidak memiliki hak untuk mendapatkan kemudahan.

Hal itu diungkap oleh Vanny Rosyane, mantan kekasih Freddy lainnya. Dirinya buka-bukaan kepada media dan mengatakan jika Anggita sering bercinta seperti suami istri di salah satu ruangan di LP Cipinang dan menghisap sabu bersama.  Vanny juga menuding Anggita sebagai penyebab hubungan cintanya  dengan Freddy retak. 

4 dari 5 halaman

Ngaku Dihamili Mantan Ayu Ting Ting

Anggita Sari juga mengaku jika dirinya pernah berhubungan dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji. Anggita juga mengaku jika dirinya sempat hamil namun akhirnya digugurkan.

Pengakuannya di tengah konflik Enji dan Ayu Ting Ting tersebut bak mengail di air keruh. Dia pun sempat di-bully warga Twitland. Tapi, dia kukuh dengan pendiriannya, Enji memang bukanlah pria sejati.

Anggita mengaku jika dirinya mengenal sosok Enji sebelum menjadi seorang model seperti saat ini. Malahan, kala itu dirinya masih duduk di bangku kuliah.

“Pas awal kenal sama Enji itu di Bali, aku lagi sama-sama di pantai. Dia nyamperin ngajak kenalan. Di sana dia juga langsung ajak jalan, dari situ langsung berlanjut," paparnya.

5 dari 5 halaman

Diduga Terlibat Jaringan Robby Abbas

Bersama sejumlah artis wanita lainnya, Anggita disebut menjadi salah satu artis yang menjadi langganan mucikari Robby Abbas. Robby saat ini mendekam dalam penjara dan dituduh memfasilitasi tindak pencabulan.

Namun, Anggita membantah keterlibatannya baik dalam penangkapan oleh Polisi di Surabaya beberapa waktu lalu, maupun kedekatannya dengan Robby.

“Saya nggak kenal dengan RA, Saya juga nggak terlibat dalam prostitusi dengan RA,” pungkas Anggita kala itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini