Sukses

Begini Selfie Pertama Gwyneth Paltrow dan Kekasih Baru

Senyum itu terbingkai di wajah Gwyneth Paltrow dan kekasih barunya di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow dikabarkan tengah mesra bersama kekasih barunya, Brad Falchuk. Kebersamaan keduanya setelah Gwyneth bercerai dari Chris Martin menjadi rumor yang tak terelakkan. Sementara hubungan cinta sang mantan suami dengan wanita lain, Jennifer Lawrence tak berjalan mulus, Gwyneth tampaknya sukses membina hubungan baru dengan Brad.

Bazaar Magazine

Hal itu ditunjukkannya dengan selfie perdana pasangan itu via Instagram. Mereka tampak begitu bahagia berfoto bersama. Gwyneth mengenakan gaun tanpa lengan sedang Brad di sebelahnya dengan kemeja dan jas.

Menurut pantauan Aceshowbiz, Rabu (23/9/2015) foto tersebut diambil pada premier film produksi Fox, sebuah film seri bergenre horor-komedi bertajuk `Scream Quenns`. Brad Falchuk adalah salah satu orang yang berperan sebagai produser dalam pembuatan film itu.

sumber foto: Aceshowbiz.com

"Teman kencanku dan aku #scremqueens," tulis Brad sebagai keterangan foto hitam putih itu. Brad juga mengunggah foto candid Gwyneth Paltrow di acara itu ketika ia sedang bercakap-cakap dengan aktris Skyler Samuels.

"Menyelesaikan sampai malam ini. Makan malam untuk berdua #ScreamQueens terima kasih sudah ikut merayakannya bersamaku," tulis Brad lagi.(Put/Feb)

Gwyneth Paltrow. (foto: spartacuswallpaper)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini