Sukses

Anggita Sari Akhirnya Mengakui Seorang PSK

Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS yang ditangkap kasus narkoba dan prostitusi di Surabaya pada awal September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Model berinisial AS sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi dan narkoba di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Nama Anggita Sari pun jadi yang tertuduh.

Baca juga: Wow, Anggita Sari Ngaku Sebagai AS

Melalui Instagram, Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS seperti yang banyak diberitakan di media. Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Baca Juga: Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri.

Anggita Sari

"Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK)," kata Anggita Sari, yang juga sempat dikabarkan dekat dengan duda Ayu Ting Ting, Enji.

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Baca Juga: Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan untuk AS dibanderol seharga Rp8-10 juta. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini