Sukses

Demi Karir, Rita Ora Korbankan Waktu Tidur

Rita mengaku hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak menjadi bintang besar, penyanyi Rita Ora mengaku jarang memiliki waktu untuk beristirahat.

Rita, yang tengah disibukkan dengan tur panjang serta persiapannya menjadi juri X-Factor, mengaku hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja.

Rita Ora. (foto: justjared)

Ketika ditanya apakah dia pernah memaksakan diri untuk sengaja beristirahat, ia menjawab, "Kau tahu? Aku belum pernah melakukannya. Keadaannya sekarang sedang benar-benar sulit. Dan dengan apa yang kulakukan, kurasa semua itu harus berjalan lurus dengan banyak pengorbanan. Jadi, aku memilih untuk tidak tidur."

Saking sibuknya, meski sudah memakai waktu istirahatnya untuk bekerja, Rita diketahui masih sering kesulitan mengatur waktunya. Dirinya bahkan gagal menghadiri premiere X Factor karena harus melakukan pertunjukan di Los Angeles.

"Aku melakukan banyak hal untuk sebuah pekerjaan. Terkadang timku melihatku dan berkata, 'kita tak mungkin bisa tiba di sana dalam waktu kurang dari delapan jam.' Menghadapi pernyataan seperti itu, biasanya aku menjawab, 'tentu saja bisa. terbangkan aku sekarang.' Kalau kau menginginkan dunia ini. Kau harus bekerja keras untuk mendapatkannya," tegas Rita.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini