Sukses

Badan Membengkak, Aamir Khan Kesulitan Napas dan Berjalan

Berat badan Aamir Khan kini mencapai 95 kg, normal 68-70 kg, demi untuk perannnya sebagai pegulat Mahavir Phogat dalam film Dangal.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh Aamir Khan yang kekar dan berotot seperti di film Dhoom: 3 dan Ghajini kini tak lagi terlihat. Berat badan Aamir Khan kini bertambah hingga 95 kg dari berat badan normalnya yang hanya sekitar 68-70 kg.

Kenaikan berat badan yang cukup besar itu ternyata membawa masalah pada kesehatan aktor berusia 50  tahuntersebut. Kini, Aamir Khan mengalami kesulitan bernapas dan berjalan.

Hal itu diungkapkan oleh Gautam Ghulati, pemenang acara reality show Big Boss. Gautam baru-baru ini bertemu dengan Aamir Khan di bandara. Gautam sempat melakukan selfie bersama dengan bintang film Maan itu dan mengaku sangat kagum dengan kehangatan seorang Aamir Khan.

Di samping itu, Gautam juga mengungkapkan masalah yang kini dihadapai Aamir Khan dengan tubuhnya yang membengkak. Aamir Khan kesulitan bernapas dan berjalan. Namun begitu, Gautam mengaku kagum dengan dedikasi seorang Aamir Khan untuk sebuah akting.

Selain menambah berat badan hingga 25 kg, Aamir Khan juga akan kembali menurunkan berat badannya karena akan memerankan Mahavir Phogat. Film Dangal sendiri sudah mulai syuting dan rencananya akan dirilis pada Natal 2016.

Film Dangal disutradarai Nitesh Tiwari dan juga dibintangi oleh Sakshi Tanwar sebagai istri Mahavir Phogat. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini