Sukses

Luhan Lebih Ekspresif di Single That Good Good

Liputan6.com, Seoul: Luhan merupakan mantan personel EXO. Sejak awal Januari 2014, Luhan absen dari berbagai kegiatan bersama boyband yang membesrakan namanya. Akhirnya Luhan melayangkan gugatan kepada manajemennya awal Oktober 2014.

Luhan disebut-sebut telah menyiapkan karya terbarunya untuk debut di Tiongkok. Luhan meminta penggemarnya untuk mendukung kegiatannya sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Hengkang dari EXO, Luhan Berambisi Rilis Karya Solo

Luhan yang tampak lebih ekspresif saat bergoyang dalam videoklip That Good Good

Karya terbaru Luhan bertajuk The Good Good dirilis, 14 September 2015. Single itu merupakan proyek musik yang ada di album perdana Reloaded yang dipasarkan di Tiongkok.

Dalam videoklip The Good Good, Luhan tampak berbeda dibandingkan masih bergabung bersama EXO. Luhan terlihat lebih ekspresif saat bergoyang sambil mendendangkan lagu solo miliknya. diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015).

Luhan yang tampak lebih ekspresif saat bergoyang dalam videoklip That Good Good

Luhan juga tampak lebih ceria di videoklip ini. Dalam That Good Good, Luhan tampak menikmati perannya sebagai penari jalanan. Penggemar pun histeris melihat penampilan baru Luhan yang lebih memesona.

Tak hanya penggemar wanita, pria saja juga takjub melihat aksi Luhan. Hal itu diungkapkan pengguna Saaim Wahid, "saya bukan wnaita. tapi sangat menikmati melihat goyangan pinggul Luhan."

(Des/Adt)