Sukses

Artis-artis ini Sempat Berseteru di Media Sosial

Perseteruan di antara mereka ada yang berakhir damai, ada yang sampai berlanjut ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dijadikan sebagai ajang mencurahkan berbagai macam keluhan, unek-unek, curahan hati dan lainnya. Namun, dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, maupun Twitter, penggunanya bisa dengan bebas mengungkapkan segalanya.

Namun semuanya terkadang bisa sampai melampaui batas. Tak aneh jika akhirnya media sosial dijadikan sebagai ajang berseteru di antara penggunanya. Termasuk pelakunya adalah para artis.

Liputan6.com mencatat beberapa artis yang saling berseteru di dunia maya. Tak ayal di antara mereka ada yang harus berakhir di meja hukum, namun juga ada yang berakhir dari perseteruan. Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Krisdayanti vs Aurel

Yang sempat menghangat adalah ketika Aurel Hermansyah mengungkapkan unek-uneknya di Instagram. Dirinya pun menyindir sang ibu Krisdayanti yang tak dapat hadir di pesta ulang tahunnya.

Tak hanya menyindir Krisdayanti, Aurel juga menyindir ayah tirinya Raul Lemos yang dianggapnya sebagai orang yang melarang sang ibu untuk bertemu ibunya.

Merasa diserang, Krisdayanti pun membalas sindiran anak kandungnya itu di media yang sama. KD menganggap apa yang dilakukan Aurel merupakan sesuatu yang tidak pantas dan memalukan.

"Saya sama sekali tidak kecil hati atas tindakan mereka yang seperti itu karena saya maklum memang mereka telah dibesarkan oleh Ashanty. Tetapi kondisi terakhir yang membuat suami saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua anak saya, Aurel-Azriel. Saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Saya berharap suami saya memaafkan mereka," tulis KD.

Bukannya berhenti, apa yang dikatakan KD malah mendapat tanggapan dari adik Aurel, Azriel. Azriel ikut berkomentar melalui Instagramnya. Anak bungsu buah cinta KD dan Anang Hermansyah ini kecewa mengetahui reaksi KD atas curahan hati Aurel.

3 dari 5 halaman

Ahmad Dhani vs Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas seringkali melontarkan ungkapan-ungkapan bernada sindiran ke beberapa artis-artis yang dianggap menuai sensasi. Salah satunya adalah dengan musisi Ahmad Dhani. Konflik keduanya pun berawal di tahun 2014 hingga akhirnya berbuntut ke pihak Kepolisian.

Perseteruan keduanya bermula dari cuitan Farhat tentang Maia, kecelakaan anak Dhani, Dul, hingga menantang Al (anak sulung Dhani) untuk duel tinju.

Dhani sendiri sebenarnya menanggapi enteng komentar-komentar Farhat dengan menulis komentar yang biasa. Namun akhirnya, kesabarannya habis dan dirinya pun langsung melaporkan mantan suami Nia Daniaty itu.

4 dari 5 halaman

Addie MS vs Marissa Haque

Musisi Addie MS juga sempat terlibat twittwar dengan artis yang juga politisi Marissa Haque. Perseteruan keduanya dimulai dengan tindakan Marissa mengunggah foto lawas Addie MS bersama penyanyi Christine Panjaitan pada 2012.

Dalam kicauannya, Marissa menjelaskan bahwa Christine merupakan mantan pacar Addie. Istri Ikang Fawzi itu juga menuding Addie menggunakan narkoba. Dia juga mengkritik busana yang dikenakan istri Addie, Memes.

Tak terima dituding demikian, Addie membalas Marissa, "Kalau mau fitnah, yang sedikit cerdas, Bu. Menata bunyi orkestra tidak mungkin dengan narkoba :) Fitnah itu keji sekali,lho :)."

Sampai akhirnya kasus ini pun ikut melibatkan putra Addie, Kevin Aprilio. Kevin pun sempat terlibat perseteruan sampai akhirnya putri sulung  Marissa, Bella Fawzi menengahi dengan mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Addie atas tindakan ibundanya.

5 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier vs Gareth Evans

Presenter yang juga ilusionis Deddy Corbuzier juga sempat terlibat perseteruan dengan sutradara The Raid, Gareth Evans. Cerita berawal di bulan Agustus kemarin saat Evans melayangkan kritik via Instagram atas film yang dibuat Deddy Corbuzier, Triangle. Deddy tampak tidak bisa menerima kritik yang menurutnya disampaikan dengan kurang beretika.

Pria yang sempat diisukan dekat dengan banyak artis wanita itu pun membalas kritikan Evans melalui akun Instagram pribadi. Deddy menyayangkan sikap Evans yang menggunakan kata-kata kasar ketika mengomentari Triangle. Dia beralibi bahwa dirinya dan semua pemain sudah mengetahui risiko mengambil adegan film laga tanpa pengaman.

Tak terima dengan beberapa kalimat kasar dalam kritik tersebut,Deddy tak terima dan 'menamparnya' balik. "Kamu bilang pada kita untuk berhenti membuat film laga? Apakah genre ini punyamu? Apakah kamu merasa tidak aman? Kami terima kritik, namun TIDAK DENGAN KATA (maaf) S*** DAN F*** DAN STUPID," tulis Deddy di Instagram sambil mengunggah postingan Gareth.

Gareth pun membalas 'tamparan' Deddy ini dengan postingan baru lagi. Ia bersikukuh bahwa sekecil apapun production house yang memproduksi film action, mereka harusnya tetap membayar para aktornya. Sebab, adegan-adegan film laga ini sangat berbahaya dan punya resiko besar pada masa depan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini