Sukses

Olga Lydia Jadi Ketua FFI 2015

Olga Lydia mengaku bukan hal yang mudah untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara FFI.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Olga Lydia terpilih sebagai ketua pelaksana dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Diakuinya, bukan hal yang mudah untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara festival film nasional seperti FFI.

"Tantangannya lebih ke bagaimana menyelenggarakan sebuah festival film di mana banyak orang yang terlibat dan merasa memiliki film Indonesia," jelas Olga Lydia saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015).

Wanita berusia 37 tahun ini akan memilih figur yang memiliki ketegasan ala Indonesia. Jakarta (31/5/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Karena itu, ia mencoba untuk menyajikan acara FFI 2015 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 21 November 2015 mendatang, dengan cara yang berbeda.

"Kalau bicara soal festival film, bukan hanya memberikan penghargaan kepada para pemainnya, tapi juga buat semua penonton film Indonesia," urai Olga Lydia.

Bintang film Xia Aimei ini juga tak punya target muluk-muluk dalam menggelar ajang Piala Citra.

"Saya hanya berusaha untuk memperbaiki kualitas penyelenggaraan FFI menjadi jauh lebih baik. Kita akan berikan sesuatu yang berbeda dan tentu yang sudah bagus (dari penyelenggaraan FFI di tahun sebelumnya) kita pertahankan," lugas Olga Lydia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini