Sukses

Main Film Demona, Alexa Key dan Ajun Perwira Cinlok?

Alexa menjelaskan mengapa dirinya dan Ajun Perwira sering terlihat begitu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Main bareng film Demona Alexa Key dan Ajun Perwira digosipkan terlibat cinta lokasi. Ternyata, film horor produksi Dreamscape Pictures tidak cuma bisa membawa teror tapi juga perasaan cinta.

Namun, saat dikonfirmasi, Alexa mengelak jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Ajun. Ia dan Arjun hanya sebatas rekan kerja.

"No! Nggak kok, dia punya pacar, aku punya pacar," kata pemeran Rissa dalam film 'Demona' itu baru-baru ini.

Alexa menjelaskan mengapa dirinya dan Ajun Perwira sering terlihat begitu dekat. Yaitu karena keduanya merupakan teman kecil yang sama-sama memulai karier di dunia hiburan nasional dari Bali.

"Aku bisa dekat gitu sama Ajun karena kita sama-sama dari Bali. Dari kecil dulu sudah kenal sama Ajun, aku SD dia sudah SMA. Sudah sering fashion show bareng. Dia kenal sama mama aku, udah santai banget aja," jelas Alexa lagi.

Alexa Key [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau sama dia itu bawaannya sudah bercanda aja. Nggak di film, nggak sehari-hari memang orangnya konyol dan suka bikin ketawa," timpal aktris yang juga sibuk sebagai penyanyi itu.

Tampil di 'Demona', Ajun Perwira berperan menjadi Ado, remaja depresi yang menceburkan diri ke lembar narkoba karena alasan perceraian kedua orang tuanya. Film arahan Rizal Mantovani itu tayang 10 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.