Sukses

Cerita Anne Hathaway yang Tak Takut Bersaing dengan Artis Muda

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa kali, Anne Hathaway mendapatkan kesempatan beradu akting dengan artis senior. Salah satunya, lewat film Devil Wears Prada yang diperankannya bersama artis senior Meryl Streep.

Anne Hathaway percaya jika semua yang ia dapatkan di dalam hidupnya adalah sebuah proses. Sebelum menjadi artis besar, ia hanya seorang pendatang baru. Jadi, ia tak takut perannya akan digantikan dengan artis yang lebih muda.

 Anne Hathaway [foto: mendaily]

"Saya pernah berusia 24 tahun sebelumnya. Jadi, untuk apa saya takut dengan artis yang lebih muda karena orang lain akan melihat hasil kerja keras, diwartakan FoxNews, Senin (7/9/2015).

"Saat saya berusia 20 tahun-an, sutradara akan menulis naskah mengenai orang berusia matang, tapi saya pernah ikut bermain bersama mereka. Kini, jika ada film untuk wanita yang lebih muda, mereka akan mendapatkan perannya masing-masing."

Anne Hathaway mengaku ketagihan beradu akting dengan artis senior. Menurut Anne Hathaway, ia bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga, termasuk pelajaran baru saat bermain bersama mereka.

Anna Hathaway dan Robert De Niro (Just Jared)

Anne Hathaway pun mendapatkan kesempatan berakting dengan aktor tampan legendaris Robert De Niro dalam film The Intern. Anne Hathaway mengaku sangat bahagia bisa berhadapan menunjukkan kemampuan aktingnya di hadapan Robert De Niro.

"Sebelum saya bertemu dengan Robert De Niro, saya harus mengasah kemampuan saya terlebih dahulu," ujar Anne Hathaway. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.