Sukses

5 Seconds of Summer Mengaku Belajar Banyak dari One Direction

Band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) telah selesai menjalani tur mereka bersama One Direction.

Liputan6.com, Canberra Band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) telah selesai menjalani tur mereka bersama One Direction. Kwartet pop punk tersebut pun mengaku kalau mereka banyak belajar dari boyband asal Britania itu.

One Direction (MTV.com)

"Kisah mereka berbeda dari kisah kami. Musik mereka juga sangat berbeda dari musik kami. Ini adalah sebuah perjalanan yang berbeda, tapi melihat cara mereka memperlakukan kru tur mereka adalah sesuatu yang bisa kami petik pelajaran," ujar band tersebut seperti dilansir music-news.com, Jumat (9/4/2015).

Baca juga: 5SOS Kalahkan Justin Bieber di MTV VMA 2015

"Kami hanya ingin semua yang bekerja dengan kami merasa bahagia, dan kami tak akan mengerti cara melakukannya bila tidak tur bareng One Direction," lanjut mereka.

One Direction (Mirror.co.uk)

5 Seconds of Summer mulai menunjukan giginya di industri musik dunia sejak 2013 lalu dengan album self-titled mereka yang laris manis di pasaran. Dengan hitsnya macam She Looks So Perfect, Heart Break Girl dan She's Kinda Hot, perlahan tapi pasti mereka berhasil mencuri perhatian jutaan anak muda di seluruh dunia.

5 Seconds of Summer

5 Seconds of Summer yang beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer) ini akan meluncurkan album kedua mereka yang diberi tajuk Sounds Good Feel Good pada 23 Oktober 2015 mendatang. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini