Sukses

Jauh dari Cucu, Ibunda Raffi Ahmad Tak Sedih

Rafathar, anak Raffi Ahmad merupakan cucuk keempat bagi Amy Qanita.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku tak sedih meski harus jauh dari sang cucu, Rafathar Malik Ahmad. Amy merasa maklum jika besannya yang tak lain, orangtua Nagita Slavina (Gigi) lebih sering bersama Rafathar.

Pasalnya, Rafathar merupakan cucu pertama dari orangtua Gigi. Sedangkan bagi Amy, kehadiran bayi laki-laki itu adalah cucu yang keempat. Sebelumnya, Amy punya tiga orang cucu dari adik Raffi, Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Sedih ya nggak lah, Rafathar masih bayi sekali. Soalnya kan ini cucu pertama buat mamanya Gigi, jadi pasti excited banget. Makanya saya biarkan saja, nanti kalau sudah besaran sedikit baru saya bawa," kata Amy Qanita di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Amy pun tidak menentukan jadwal khusus untuk mengunjungi Rafathar. Namun, jika ada waktu luang, istri almarhum Munawar Ahmad itu langsung menengok cucunya tersebut.

Siapa sangka jika nazar Raffi Ahmad menggunduli kepalanya sempat tak disetujui oleh sang ibunda, Amy Qanita.

"Sekali-kali saja sih menengoknya. Kalau minggu ini nggak ada acara, kadang saya ke sana. Karena memang cucu laki-laki lebih dekatnya ke mertua. Kan saya juga sudah tiga (cucu) jadi nggak apa-apa deh," tuturnya.

Diakui Amy, dirinya sangat menikmati berperan sebagai nenek dari empat cucu. "Sekarang sudah punya banyak cucu. Jadi lebih suka menjaga cucu-cucu saya," tandas Amy Qanita. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.