Sukses

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Raih Bayaran Tertinggi di Tiongkok

Dua aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun meraih bayaran tertinggi saat main di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya tengah melejit. Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sama-sama memerankan drama yang menjadi sensasi, The Heirs dan Man from the Star.

Selain itu, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun juga selalu berkejar-kejaran dalam menorerhkan prestasi. Kali ini, sebutan sebagai Artis Hallyu Terpopuler di Tiongkok jatuh kepada Kim Soo Hyun. Dalam sebuah jajak pendapat nama Kim Soo Hyun memang kerap kali beriringan karena hasil suara yang tak terlalu jauh berbeda.

Baca juga: Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho Sebagai Artis Hallyu Terpopuler

Lee Min Ho membuat penggemarnya ngiler dalam iklan terbaru yang baru saja beredar. Seperti apa ceritanya?

Berdasarkan laporan, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho merupakan artis dengan bayaran iklan tertinggi di Tiongkok. Media Korea Arirang, baru-baru ini, menyebutkan, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho mendapatkan pekerjaan paling banyak.

Bayaran Kim Soo Hyun dipatok dengan harga yang hampir sama yaitu US$ 1,9 juta atau sekitar Rp 26 miliar. Saat ini, Kim Soo Hyun dikabarkan telah menandatangi sekitar 26 iklan untuk produk lokal dan internasional.

Kim Soo Hyun makin laris di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan.

Sementara, Lee Min Ho meraih US$ 9,4 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Lee Min Ho juga dikenal sebagai aktor yang membantu menyebarkan Korean Wave terbesar di Tiongkok.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.