Sukses

Member Grup NMB48, Sayaka Yamamoto Jalani Operasi Pita Suara

Salah satu member grup NMB48, Sayaka Yamamoto dilaporkan baru saja menjalani operasi terhadap pita suara miliknya.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member idol group NMB48, Sayaka Yamamoto, dilaporkan baru saja menjalani operasi terhadap pita suara miliknya. Kabar tersebut tersiar pada26 Agustus dalam sebuah telepon.

Dilansir dari Tokyo Hive, Kamis (27/8/2015), sang idola mengungkapkannya melalui panggilan telepon dalam sebuah program siaran bertema AKB48 no All Night Nippon di Nippon Broadcast.

Member grup NMB48, Sayaka Yamamoto. (akb48-daily.blogspot.com)

Di situ, Yamamoto menyatakan, "Saya tidak mengatakan apa-apa karena saya pikir kalau itu akan menyebabkan orang-orang khawatir, tapi saya baru menjalani operasi pita suara beberapa hari lalu."

Ia juga turut berbagi kondisinya saat ini, "Sekarang saya menerima perawatan untuk sembuh secara menyeluruh. Saya tidak dapat berbicara keras, atau bernyanyi untuk jangka waktu yang panjang, tapi saya mencoba untuk menjadi aktif tanpa memaksakan diri sendiri."

Member grup NMB48, Sayaka Yamamoto. (glambase.com)

Yamamoto juga membuat pengumuman di Twitter berisi, "Saya menerima panggilan telepon secara langsung beberapa hari lalu, dan mengumumkan bahwa saya telah menjalani operasi pada pita suara."

Selanjutnya, ia meminta maaf kepada para penggemarnya, "Saya minta maaf untuk membuat semua semua orang khawatir," dan melanjutkan, "Saya akan benar-benar sembuh, berlatih suara, dan berkembang."

Member grup NMB48, Sayaka Yamamoto. (AKBZine)

Lahir di Prefektur Osaka, Jepang pad 14 Juli 1993, Sayaka Yamamoto yang akrab disapa Sayanee merupakan kapten Tim N dalam NMB48. Ia juga sempat dikenal sebagai vokalis band rock Mad Catz. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.