Sukses

Danang D'Academy Antusias Manggung di Singapura

Danang mengaku baru kali pertama tampil di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Danang D'Academy mendapat kesempatan istimewa untuk menghibur warga Indonesia yang menetap di Singapura. Bersama para artis dan musisi lainnya, Danang D'Academy akan tampil di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura pada 29 Agustus 2015.

"Alhamdulillah, Danang akhirnya dapat kesempatan untuk tampil di depan masyarakat Indonesia di Singapura, bangga sekali pastinya," ucap Danang D'Academy saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ini sebuah kesempatan berharga karena Danang bisa berbagai kebahagiaan dengan masyarakat Indonesia di sana merayakan Hari Kemerdekaan. Nggak gampang lho merayakan hari kemedekaan di negara orang," sambung Danang.

Diakui Danang D'Academy, ini kali pertama bagi pria asal Banyuwangi tampil di negeri Singa selepas mengikuti D'Academy Indosiar. Karena itu, ia pun mempersiapkan diri dengan maksimal.

Judika-Tantri-Danang D'Academy (liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Aku bawakan delapan lagu di sana, mix dangdut sama lagu pop. Nanti aku tampil bareng Om Purwacaraka bersama dengan Evi Masamba, Nassar, Beniqno dan lain-lain," ungkap Danang D'Academy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini