Sukses

Jadi Model Pakaian Renang, Payudara Kylie Jenner Terlihat

Mengorbankan privasi untuk meraih ketenaran, dan kekayaan adalah bisnis keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Mengorbankan privasi untuk meraih ketenaran, dan kekayaan adalah bisnis keluarga Kardashian. Setelah melihat saudaranya mendapat keberuntungan sebagai model, Kylie Jenner pun tertarik bergabung dengan mereka.

Beberapa hari setelah merayakan ulangtahun ke-18, Kylie Jenner didapuk menjadi model pakaian renang St Barts. Dikabarkan Dailymail, Rabu (26/8/2015), dengan percaya diri yang tinggi Kylie berbaring di tepi kolam renang.

Kylie Jenner (Dailymail)

Mengenakan pakaian renang hitam putih, Kylie Jenner sudah pandai berpose seperti saudara-saudaranya, Kim, Khloe, Kourtney, dan Kendall. Kylie tampak nyaman menjalani syuting. Beberapa pose pun dijalaninya.

Kylie Jenner (Dailymail)

Baju renang yang digunakan Kylie Jenner ini memiliki reseleting depan. Dan ia pun tak menariknya hingga atas. Alhasil, gunung kembarnya pun terlihat jelas.

Usai melakukan pemotretan, salah seorang yang mengabadikan gambar Kylie Jenner melalui ponsel pun menunjukkan hasilnya. Kylie pun kagum.

Kylie Jenner (Dailymail)

Sementara, sang kekasih, Tyga ikut menyaksikan proses pengambilan gambar pekan lalu. Diketahui, Tyga sudah diterima oleh keluarga Kardashian.(Mer/Ade)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini