Sukses

Russell Brand Berhenti Gunakan Sosial Media

Russell Brand, mantan suami Katy Perry mempunyai acara serial di jejaring sosial Youtube yang diberi nama The Trews.

Liputan6.com, Jakarta Russell Brand, mantan suami Katy Perry mempunyai acara serial di jejaring sosial Youtube yang diberi nama The Trews. Dan kini ia akan memberhentikannya.

Selain itu, ia pun akan mengundurkan diri sosial media lainnya seperti Twitter, dan Facebook. Hal itu dilakukannya bukan karena dihujat haters.

Russell Brand dan Katy Perry saat berkunjung ke India

"Saya tidak akan melanjutkan The Trews, saya juga tidak akan berada di Twitter, dan Facebook. Saya akan belajar karena saya tahu perubahaan sebenarnya akan datang, dan saya akan menjadi bagian dari itu," Russell Brand mengumumkannya dalam sebuah video, yang dilansir Contactmusic, Jumat (21/8/2015).

"Saya akan pergi untuk berpikir, dan belajar. Karena kekhawatiran akan ada perubahaan. Trews akan berlanjut. Kami akan berakhir dengan buruk. Selamat tinggal dari sekarang," lanjutnya.

Russell Brand

Komedian berusia 40 tahun itu belum mengatakan langkah selanjutnya, tapi ia akan pergi sejauh yang ia bisa dengan acara politiknya. "Saya pikir kami telah pergi sejauh yang kami bisa dengan Trews untuk saat ini."

Russell Brand meninggalkan sebanyak 10,7 juta followersnya. Dalam episode terkahir Trews, ia juga mengatakan selamat tinggal Twitter untuk sementara waktu.

"Terima kasih untuk semua orang yang mendukung kampanye kami. Terima kasih kepada semua orang yang pernah berpartisipasi di dalamnya," tuntas Russell Brand untuk masyarakat lokal di Timur London.(Mer/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.