Sukses

Juri Musik Melayu, Pepep ST12 Siap Jadi Orang Menyebalkan

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Pepep bersama ST12 membuatnya ditunjuk sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat musik Melayu. Pepep akan mengomentari ribuan peserta yang ikut audisi.

Layaknya ajang pencarian bakat pada umumnya, Pepep mengaku akan menjadi juri dengan karakter yang keras dan tegas. Drumer bertubuh tambun ini akan menyiapkan kritikan pedas untuk peserta yang dianggap kurang bagus. Pepep pun siap menjadi orang yang menyebalkan di mata peserta dan penonton.

"Selain memberi input untuk mereka dari berbagai sudut, saya juga akan berikan kritikan pedas. Itu harus disampaikan. Karena itu bekal mereka kelak menjadi band terkenal," ungkap Pepep ST12 di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2015).

Meski begitu, pencetak hits Puspa ini juga akan berbagi pengalaman dan ilmu yang didapatnya di ST12. Ia juga akan menekankan para peserta supaya memiliki karakter band Indonesia, namun dengan unsur melayu yang tetap kuat.

"Yang penting untuk menyempurnakan beberapa hal supaya menjadi penilaian yang sempurna. Sebuah band yang Melayu banget, tapi dengan rasa Indonesia. Belajar dari pengalaman aku di ST12, karakter pun menjadi patokan sebuah band," tutur pemilik nama lengkap Ilham Febry ini.

"Program ini sangat bagus sekali. Selain mengangkat kembali genre musik Melayu di Indonesia, ini juga akan menjadi pecutan atau barometer bangkitnya sebuah band di industri musik Indonesia," kata Pepep ST12. (Ras/fei)