Sukses

Cerita Raffi Ahmad Jalani Peran Baru sebagai Ayah

Raffi Ahmad tak ingin Nagita Slavina repot mengurus anaknya di awal-awal kelahiran sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad begitu bahagia dalam menyambut kehadiran anak pertamanya, Raffathar Maliq Ahmad yang lahir pada 15 Agustus lalu. Tak heran, ia pun langsung sibuk mengambil peran untuk mengurus si buah hati.

Diakui suami Nagita Slavina alias Gigi ini, ia harus sigap dalam memperhatikan sang anak meski kondisi tubuhnya letih karena seharian beraktifitas. Ia langsung berbagi tugas dengan Gigi.

Raffi Ahmad

"Bayi aku itu nangis terus setiap malam. Jadi aku sama sekali nggak tidur," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Begadang mengurus si buah hati jadi aktivitas baru Raffi Ahmad. Alhasil, Raffi Ahmad mendadak kurang tidur dan mudah letih. "Iya nih, bawaannya ngantuk banget," papar dia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad sendiri masih mencoba untuk tak melibatkan Nagita Slavina, yang masih harus beristirahat usai menjalani operasi sesar, dalam hal mengurus anak.

"Hari pertama gue yang urus, hari kedua mulai deh (minta bantuan) sama suster. Soalnya memang capek banget ya," tutur Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini