Sukses

Anak Raffi Ahmad Lahir Bertepatan dengan Ultah Ruben Onsu

Tepat hari ini, Ruben Onsu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 bersamaan dengan lahirnya anak pertama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (15/8/2015), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak pertamanya. Hal itu bertepatan dengan tanggal lahir Ruben Onsu yang baru saja mendapat kejutan ulang tahun ke-32.

Kejutan yang diterima Ruben Onsu dari istri dan juga anak serta kerabat terdekatnya. Hal ini terlihat di akun Instagram Ruben Onsu. Ia membagikan momen bahagianya kepada penggemar di media sosial.

Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya yang ke-32. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Di foto unggahannya itu, Ruben Onsu tampak tersenyum lebar menggendong anaknya serta berpose dengan Sarwendah Tan. Di depannya terdapat dua kue ulang tahun beserta lilin-lilin yang masih menyala. Ruben pun menuliskan harapannya di usia ke-32.

Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

"Terima Kasih Tuhan bertambah lagi 1 tahun usia ku menjadi 32, semoga aku di berikan kesehatan, panjang umur, sukses dlm setiap pekerjaan yg aku lakukan, jadikan aku lebih dewasa, sabar dlm setiap hal apapun dan semoga aku bisa menjadi pemimpin yg baik buat keluarga kecil ku, Amin," ujar Ruben Onsu sebagai keterangan fotonya.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

Tak ketinggalan ucapan singkat namun manis untuk Ruben Onsu terlontar dari Sarwendah. Di usianya yang ke-32 ini, kehidupan Ruben Onsu sudah nyaris sempurna dengan kehadiran anak pertamanya serta keharmonisan keluarga kecilnya.

"Happy birthday my love, husband, partner in crime @ruben_onsu luv u most," tulis Sarwendah sebagai keterangan fotonya disertai beberapa tagar bertuliskan Birthday Dad, Love King, dan juga Happy Birthday.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.