Sukses

Harry Styles Berhasrat Kencani Putri Cantik Aktor Sean Penn

Harry Styles diam-diam ingin mendekati putri aktor Sean Penn, Dylan.

Liputan6.com, London Harry Styles kini tengah menjalani kehidupan seorang diri. Belum ada lagi seorang wanita yang mengisi relung hatinya. Namun, matanya tak bisa lepas dari gadis cantik.

Dan kali ini, dilaporkan Hollywoodlife, Jumat (14/8/2015), personel One Direction itu ingin mendekati putri Sean Penn, Dylan. Harry Styles pun memiliki sesuatu hal kepada cewek berusia 24 tahun itu.

Istimewa

"Harry menyukainya. Dan dia pikir Dylan benar-benar lucu," ujar seorang sumber yang dekat dengan Harry Styles. Dan serunya, keduanya sudah mulai berteman di Instagram.

Harry Styles dan personel lainnya di One Direction menjadi korban Meme (sumber foto: Dailymail)

Harry Styles pun berharap bisa bertemu dengan Dylan Penn dalam waktu dekat ini. Jika keduanya berkencan, diharapkan Dylan menyukai bayi seperti penyanyi berusia 22 tahun itu.

Harry Styles bersama model Victoria Secret bernama Sara Sampaio. (foto: Mirror.co.uk)

Karena, Harry Styles tertarik untuk mengasuh bayi dari teman satu bandnya, Louis Tomlinson. Bahkan, ia sudah mengatakan kepada Louis bahwa dirinya bisa menjadi pilihan pertama untuk penitipan bayi.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini