Sukses

Evi Masamba Dapat Penghargaan dari Raja di Masamba

Liputan6.com, Jakarta 8 Agustus kemarin, Evi mencetak sejarah baru di kampung halamannya, Masamba, Sulawesi Selatan. Evi Masamba mendapatkan penghargaan dari Sri Paduka Datu Luwuk, seorang raja dari daerah Luwuk, Masamba, Sulawesi Selatan.

Evi menceritakan, tak semua orang bisa mendapatkan penghargaan dari seorang Raja Luwuk. Sejauh ini, sepengetahuan Evi, sang raja belum pernah memberikan penghargaan kepada siapa pun.

Penampilan Evi D'academy. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu penghargaan, pertama kali dalam sejarah Luwuk. Sri Paduka memberikan pin dan piagam buat Evi. Banyak yang pengin, tapi nggak pernah dapat," kata Evi Masamba saat ditemui di Radio Muara, Jakarta Timur, Selasa (11/8/2015).

Evi mendapatkannya bukan di Sulawesi Selatan, melainkan di Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, pelantun Muara Hati ini sedang menghadiri acara Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diberikan karena Evi mengharumkan nama Sulawesi Selatan khususnya daerah Masamba.

 Evi D'academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Evi dikasih penghargaan, karena Evi yang mengharumkan nama daerah. Evi bangga banget. Penghargaan itu spesial buat Evi. Pas acara Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Ancol," papar Evi Masamba. (Fac/fei)