Sukses

Aliando Syarief Sedih Prilly Latuconsina Dijahili Haters

Aliando Syarief juga mengaku sering mendapat perlakuan tak mengenakkan dari para haters.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dijahili seorang haters di mana foto Prilly direkayasa dan dijadikan foto bugil kemudian disebar ke dunia maya. Mengetahui kabar tersebut, Aliando yang memiliki hubungan dekat dengan Prilly ikut kecewa dengan perlakuan hater.

"Prilly nggak pernah cerita masalahnya, tiba-tiba dia sedih aku jadi ikutan sedih," kata Aliando saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Menurut Aliando, perlakuan hater terhadap lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala sudah melampaui batas. Ia juga sempat mendapat perlakuan tak mengenakan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab itu.

"Ketika dia bawa nama keluarga atau apa yang sudah gue lakukan maksimal, tapi mereka anggap remeh. Parahnya, mereka kaya tahu banget gitu," ujar Aliando.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski begitu, Aliando tak mau menanggapi setiap ocehan para haters di media sosial. Sebab, ia tak mau malah memperuncing keadaan dan malah merusak reputasinya.

"Ali ya diemin saja. Nggak mau dipikirin. Kalau mengikuti mereka kita bakal hancur. Kita punya kehidupan yang harus dijalani maksimal," kata Aliando. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini