Sukses

Putus Cinta, Emma Watson Puasa Bicara Seminggu

Emma Watson bahkan memilih untuk berdiam diri di rumah pribadinya di Rocky Mountains, Kanada, selama satu pekan.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak pernah putus cinta? Emma Watson salah satunya, pemeran Hermione Granger di franchise Harry Potter tersebut tak berhasil mempertahankan hubungan asmaranya bersama Matt Janney.

Keduanya memutuskan untuk tidak lagi meneeruskan jalinan cinta mereka sejak Desember 2014. Pahit dan getirnya begitu mendalam untuk Emma, wanita 25 tahun tersebut sampai tak bicara selama seminggu lamanya.

Emma Watson

Emma mencurahkan hal ini ketika wawancara bersama dengan majalah Vogue versi Inggris. "Aku merasa sangat tidak nyaman. Bahkan sebelum hubungan itu benar-benar berakhir, aku sebenarnya sudah mulai lebih banyak diam. Aku ingin mengetahui rasanya berada di rumah dengan diriku sendiri saja," kata Emma dikutip People, Minggu (9/8/2015).  

Emma Watson bahkan memilih untuk berdiam diri di rumah pribadinya di Rocky Mountains, Kanada, selama satu pekan, jauh dari keramaian dan orang banyak.

Emma Watson

Aktris asal Inggris itu selama ini membeberkan jika dirinya sangat sulit menjalin hubungan atau berkencan dengan pria. Namun, tidak dengan Matt Janney. Pria itu memberikan warna baru baginya. Ia merasa bisa menjadi dirinya sendiri dan nyaman ketika dekat dengan Matt. Pria yang juga teman satu kuliah di Oxford University ini membuatnya ceria setiap hari.

Emma berkencan dengan pemain rugby Oxford University sejak awal tahun lalu. Mereka putus baik-baik, kabarnya alasan kandasnya cinta mereka adalah jadwal kegiatan padat Emma Watson. (Put/Ade)

Emma Watson dan Matt Janney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini