Sukses

Cita Citata Tampil Mesra dengan Pacar Baru

Liputan6.com, Jakarta ‎"Malam minggu malam yang asyik buat pacaran, pacar baru, baru kenalan, kenal di Jalan Jenderal Sudirman." Itulah sepenggal syair lagu "Sedap Betul" yang dinyanyikan Jamal Mirdad dan Ederra.

Cita Citata pun merasakan hal yang sama. Malam minggunya terasa lebih indah sekarang. Apalagi kini ia sudah punya 'gandengan' baru.

Kebahagiaan itu diekspresikan Cita Citata lewat sebuah foto yang diunggah di akun instagram miliknya pada Sabtu malam (8/8/2015). Dalam foto itu, Cita bergelayut manja di pundak seorang pria. Wajahnya terlihat bahagia sekali.

Cita Citata dan pacar barunya. (dok. Instagram)

"Satnite be happy," hanya itu yang ditulis Cita Citata. Satnite merupakan singkatan dari Saturday nite alias Sabtu malam.

Saat mengunggah foto tersebut Cita tengah berada di Klapa Beach Club, Bali.‎ Sayangnya, wajah pria yang digandeng mesra Cita Citata tak terlihat jelas. Dalam foto, wajah pria tersebut sengaja dipotong dan dibuat blur. Sepertinya Cita Citata masih merahasiakan pacar barunya tersebut.

Pria misterius itu mengundang keingintahuan fans Cita Citata. "Cie Cita Citata kasih tahu ke publik dong pacar barunya," kata salah satu followers Cita. "Siapa tuh kak?" tanya yang lainnya.

Berapa hari sebelumnya, Cita Citata juga sempat mengunggah foto tangannya yang tengah menggenggam erat tangan seorang pria. Tak ada kata yang tertulis, Cita Citata hanya memasang emoticon bahagia.

Cita Citata genggam tangan pacar barunya? (dok. Instagram)

Yang jelas sosok pria dalam foto tersebut bukan Ivan Gunawan. Cita Citata memang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan. Mereka sering mengunggah foto mesra. Sampai akhirnya terungkap fakta kalau Cita Citata sudah memiliki suami yang tak lagi serumah, namun belum resmi cerai.

Tak lama kemudian Cita Citata resmi bercerai dari suaminya, Ijonk pada 10 Maret 2015. Cita Citata dan Ivan Gunawan pun kembali mengunggah foto mesra. Tapi tidak berlangsung lama, karena tiba-tiba keduanya tak pernah lagi tampil mesra. (Rom/Ade)