Sukses

Film Animasi Spider-Man Bakal Suguhkan Asal Usul yang Berbeda

Duet penulis film animasi Spider-Man bakal menyajikan asal usul yang berbeda untuk Peter Parker sebagai Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Miller dan Phil Lord, tela ditunjuk sebagai produser sekaligus penulis film superhero Spider-Man. Meskipun begitu, mereka hanya mengerjakan versi animasinya yang tengah dikembangkan Sony.

Spider-Man, Marvel Comics.

Dilansir dari Ace Showbiz, belum lama ini, duo sutradara film 21 Jump Street, Cloudy with a Chance of Meatballs, dan The LEGO Movie itu, memilih untuk menyajikan asal usul Peter Parker yang berbeda sebagai Spider-Man.

Untuk film animasi Spider-Man, mereka memang belum banyak bercerita dalam sebuah kesempatan berbicara dengan pers baru-baru ini. Namun, mereka tetap menjanjikan satu hal.

Film animasi Spider-Man yang belum memiliki judul libatkan sutradara The Lego Movie.

Miller menggambarkan filmnya denganmengatakan, "Ini tak hanya cerita asal usul Peter Parker lainnya yang telah kalian lihat 400 kali. Ini adalah sesuatu yang benar-benar unik dan berbeda dan tak seperti apapun yang pernah kalian lihat. Itu yang bisa saya katakan... Dan kalian akan menyukainya!"

Keduanya juga telah ditunjuk menjadi sutradara film Star Wars Anthology II yang berfokus pada cerita Han Solo. Film tersebut siap tayang 25 Mei 2018.

Harrison Ford sebagai Han Solo dan Peter Mayhew sebagai Chewbacca di Star Wars: The Force Awakens.

Sementara itu, film animasi Spider-Man bakal tiba di AS pada 27 Juli 2018. Setahun sebelumnya, film live-action Spider-Man versi Marvel terlebih dahulu ditayangkan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini