Sukses

Hengkang dari EXO, Luhan Berambisi Rilis Karya Solo

Liputan6.com, Jakarta Secara tiba-tiba Luhan melayangkan gugatan kepada manajemennya awal Oktober 2014. Meski masih dalam proses pengadilan, Luhan rupanya telah melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo. Luhan bahkan terjun ke dunia akting dengan bermain di film Mandarin bertajuk Miss Granny.

Luhan mendapatkan tawaran bermain di film Hollywood bersama aktor ternama Matt Damon. Lewat film The Great Wall, Luhan akan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional.

Luhan mantan personel EXO yang tengah digugat balik agensinya, justru makin melebarkan sayapnya dengan main di film Hollywood.

Selepas keluar dari EXO, Luhan memang telah bebas mengembangkan sayapnya di dunia hiburan. Tak hanya mengembangkan cita-citanya sebagai penyanyi saja, tapi juga berakting.

Luhan rupanya telah merindukan dunia tarik suara. Luhan disebut-sebut telah menyiapkan karya terbarunya untuk debut di Tiongkok, diwartakan Naver, Jumat (7/8/2015).

Luhan dilaporkan telah menyiapkan hasil karyanya dengan masuk ke dapur rekaman. Di media sosial miliknya, Luhan juga membcorkan album barunya siap dirilis dalam waktu dekat di Tiongkok.

Karya baru Luhan akan menjadi debutnya di dunia tarik suara Tiongkok. Luhan meminta penggemarnya untuk mendukung kegiatannya sebagai penyanyi solo.

(Des/fei)