Sukses

Tak Muncul Syuting, Stuntman `Transformers` Tewas di Kamar Hotel

Aktor Shawn Robinson ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Louisiana, New Orleans.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang pemeran pengganti atau stuntman Transformers dan Captain America, Shawn Robinson ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Louisiana, New Orleans, dilaporkan Dailymail, Jumat (7/6/2015).

Shawn tak datang bekerja pada 28 Juli untuk film yang sedang dikerjakannya `Deepwater Horizon`. Film besutan Peter Berg ini juga dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Kate Hudson.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Shawn menghembuskan napas terakhis pada usia 41 tahun. Pria berbadan kekar ini adalah seorang veteran. Karena tak juga ada kabar, seorang temannya mengecek ke hotel tempat ia menginap. Saat ini, petugas masih melakukan sejumlah tes termasuk toksikologi untuk mengetahui sebab kematian.

Shaw Robinson

Shawn juga anak stuntman legendaris Dar Robinson, yang tewas ketika sedang menjalani syuting Million Dollar Myztery. Dar Robinson sedang melakukan adegan kejar-kejaran dengan sepeda motor. Nahas, kendaraan yang ditungganginya itu melaju ke arah tebing.

Dailymail

Kecelakaan itu membunuhnya. Sutradara Richard Donner pun mendedikasikan insiden itu untuk Dar Robinson itu pada 1987 dalam salah satu film terakhirnya yang bertajuk `Lethal Weapon`. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.