Sukses

Drummer 5 Seconds of Summer Lukai Fansnya

Drummer 5 Seconds of Summers tak sengaja melukai fans di salah satu konsernya.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi bagi-bagi alat musik di atas panggung ternyata tak selalu berakhir menyenangkan. Drummer 5 Seconds of Summer, Ashton Irwin misalnya. Bermaksud memberikan stik drum ke para penonton, ia justru malah melukai salah seorang fans di barisan depan.

Tak tanggung-tanggung, penggemar yang ternyata seorang wanita itu mengalami luka di kepala. Ia kemudian memposting cerita menyakitkan itu kepada teman-temannya di Twitter.

"Saat kepalamu terluka oleh stik drum milik Ashton," kicaunya.

5 Seconds of Summer ternyata tak suka Blink 182 saat konser.

Menanggapi hal tersebut, Ashton mengaku terkejut. Ia langsung menuturkan permintaan maafnya dan berharap agar luka fansnya segera sembuh.

"Ternyata ada seorang perempuan yang terkena lemparan stik drum malam ini. Aku tak bisa mengungkapkan betapa menyesalnya aku. Aku benar-benar minta maaf," sesal Ashton lewat akun Twitter pribadinya, @Ashton5SOS, belum lama ini.

 5 Seconds of Summer

5 Seconds of Summer didirikan di Australia pada 2011 silam. Sepanjang kariernya, band ini telah menelurkan 1 buah album dan berhasil menjual lebih dari setengah juta kopi di Amerika Serikat.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.