Sukses

Artis Korea Tewas Mendadak Kejutkan Publik

Artis Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia secara mendadak hingga membuat publik terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi bersuara emas yang juga mengikuti ajang pencarian bakat Super Diva 2012, Do Eun Youn dilaporkan mengembuskan napas terakhir, baru-baru ini.

Sungguh tragis kepergian Do Eun Young. Tiga hari lagi, Do Eun Young dikabarkan akan merilis album terbarunya. Penyanyi Yeon Kyu Song mengumumkan kematian Do En Young melalui media sosial.

Acara pencarian bakat yang diikuti Do Eun Young, Super Diva 2012

"Rekan sekaligus kakak tercinta saya, Do Eun Young, meninggal dunia 3 Agustus 2015. Dia baru saja menyelesaikan penggarapan lagu terbarunya bertajuk `Sad melody`. Kabar ini sungguh menyedihkan. Sebelumnya, kami bertemu dan membicarakan lagu terbarunya itu. Saya melihat dia bersemangat dengan karya terbarunya itu," tulis Yeon Kyu Song, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (5/8/2015).

Acara pencarian bakat yang diikuti Do Eun Young, Super Diva 2012

Do Eun Young tampaknya tak akan melihat perilisan karya terbarunya itu. Tuhan YME telah memanggil Do Eun Young terlebih dahulu. Hingga saat ini, penyebab kematian Do Eun Young masih belum diketahui. Sejak 2006 silam, Do Eun Young dilaporkan telah mengalami depresi.

Do Eun Young debut sebagai penyanyi di tahun 2005 dengan mengisi soundtrack drama Be Strong, Geum-Soon dengan lagu `I Will Pray`. Selanjutnya, ia juga merilis single `Carmen` 2007 silam. Namun, ia vakum dari kegiatan menyanyinya hingga kembali muncul pada 2012 silam di Super Diva 2012.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini