Sukses

Won Bin Umumkan Lee Na Young Tengah Hamil

Won Bin memberikan kabar bahagia jika istrinya, Lee Na Young tengah mengndung buah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Won Bin dan Lee Na Young tengah menikmati keindahan biduk rumah tangga setelah sang aktor telah mempersunting artis cantik itu dalam sebuah pernikahan sakral secara rahasia, 31 Mei 2015. Won Bin disebut-sebut akhirnya menemukan separuh jiwanya pada sosok istrinya, Lee Na Young.

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Won Bin dan Lee Na Young menambah jumlah anggota keluarga. Kini, Lee Na Young dikabarkan tengah mengandung hasil buah cintanya dengan Won Bin.

Akhirnya Won Bin resmi mempersunting kekasih hatinya, Lee Na Young dalam sebuah upacara sakral.

"Kami ingin membagi berita bahagia kepada kalian semua. Saat ini, Lee Na Young tengah hamil anak pertamanya dengan Won Bin. Ini semua berkat doa dan dukungan kalian," ujar wakil Won Bin dalam sebuah pernyataan, diwartakan Naver, Senin (3/8/2015).

Won Bin meminta doa dari penggemarnya agar kehamilan sang istri akan berjalan baik, proses persalinan yang lancar. Won Bin dan Lee Na Young berjanji akan membalas dukungan penggemar dengan kerja keras menciptakan karya yang terbaik.

Lee Na Young, artis cantik asal Korea yang dipersunting Won Bin, 31 Mei 2015.

Penggemar Won Bin dan Lee Na Young menuliskan ucapan selamat yang membanjiri forum di dunia maya. Mereka berharap, anak petama Won Bin dan Lee Na Young akan terlahir dengan selamat, tampan dan cantik seperti orangtuanya.

"Saya penasaran seperti apa rupa anak Won Bin dan Lee Na Young yang akan lahir. Dia pasti akan cantik seperti ibunya, atau tampan bak wajah ayahnya," tulis [+2,480, -36].

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.