Sukses

Melly SHE Lebaran Bersama Suami

LIBUR usai melahirkan selesai dijalani Melly Herlina. Lebaran kemarin ia cukup bahagia melewati waktu bersama Firmansyah, suaminya. Vokalis grup vokal SHE itu memiliki jadwal padat ke depan. Wanita kelahiran 17 April 1983 itu baru bisa bergabung dengan teman-temannya pada Oktober nanti.

LIBUR usai melahirkan selesai dijalani Melly Herlina. Lebaran kemarin ia cukup bahagia melewati waktu bersama Firmansyah, suaminya. Vokalis grup vokal SHE itu memiliki jadwal padat ke depan. Wanita kelahiran 17 April 1983 itu baru bisa bergabung dengan teman-temannya bulan ini.
Melly melahirkan di Rumah Sakit Tedja, Bandung, Jawa Barat, akhir Agustus silam. Bayi cantik itu diberi nama Radinka Mikayla Firmansyah. Ia senang bisa melahirkan lancar. Menurut dia, Radinka berarti lincah. Sedangkan Mikayla artinya luar biasa cantiknya. Dinamakan Radinka karena memang Melly tetap lincah menyanyi meski sedang hamil. "Waktu hamil tak pernah merasa capek," ucap istri pebasket klub Garuda Bandung itu.
Sementara Ulfa Dwiyanti Lebaran kemarin tak bersama suami dan anak. "Setelah Lebaran baru bisa kita ketemu," tutur wanita kelahiran Bandung, 4 Mei 1972. Pada saat Idul Fitri Ulfa tak bisa kumpul karena suami sibuk bekerja di luar kota. Ia pun akhirnya mudik ke Kota Kembang. "Sekitar tiga sampai lima harian sebelum Lebaran sudah mudik," ucap dia.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini