Sukses

Main Film, D.O EXO Ingat Sang Mantan

Saat diminta berakting di film baru, D.O tiba-tiba teringat mantan gebetannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung-soo yang lebih dikenal sebagai D.O merupakan personel EXO. Namun D.O mulai menapaki kariernya di dunia akting berkat film Cart. Kini, D.O kembali ditawari bermain dalam sebuah judul film terbaru bertajuk Pure Love.

D.O pun langsung didaulat menjajal kemampuan aktingnya dengan menjadi lawan main artis cantik Kim So Hyun. Setelah membaca naskahnya, D.O tiba-tiba merasa teringat sang mantan.

 Sejak main dalam  It's Okay, That's Love, D.O EXO terus kebanjiran tawaran berakting.

"Saya jadi teringat mantan gebetan. Saat saya masih duduk di bangku sekolah, saya mengincar seorang wanita cantik. Tampaknya pengalaman itu akan saya bawa saat berakting," ujar D.O, dilansir dari MNet, Selasa (28/7/2015).

D.O melanjutkan ingin cepat memiliki chemistry dengan lawan mainnya, Kim So Hyun agar menunjukkan totalitas dalam berakting. "Saya selalu mengeluarkan perasaan asli saat berakting. Saya senang dengan akting yang saya lakukan saat memikirkan tentang mantan karena bisa tampil dengan baik."

D.O EXO

D.O berperan sebagai Bum Shil, pelajar berusia 17 tahun yang ingin mengungkapkan cintanya melalui lagu dan musik. Pure Love mengenai mengisahkan tentang kisah cinta mengenai lima orang sahabat.

Film baru D.O dikabarkan telah mendapatkan sambutan hangat penggemar. Terbukti, tak lama kabar D.O akan berperan dalam film baru, nama D.O menjadi trending topic.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini