Sukses

Ariel Tatum Berusaha Keras Cium Cowok Ini

Cantik, seksi, adalah hal yang melekat pada diri Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum merupakan sosok cewek yang menjadi incaran para pria. Cantik dan seksi, adalah hal yang melekat pada diri aktris kelahiran 8 November 1996.

Meski begitu, ternyata Ariel Tatum lebih tertarik dengan cowok yang satu ini. Ia sangat penasaran lantaran cowok tersebut selalu menolak untuk dicium, bahkan diajak foto bareng saja susah.

Ariel Tatum (Instagram)

Ariel Tatum pun berusaha keras untuk bisa menciumnya. Eit...jangan salah sangka dulu, cowok itu masih kecil. Kegiatan lucu itu pun diunggahnya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Lebaran hari ini sangat amat berusaha, untuk dapetin foto sama lelaki kesayangan satu ini. Dapetnya ga ada yang bener, terus abis dicium paksa dilap dengan jijiknya.. Please stop growing up too fast," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

Intip beberapa gaya selfie Ariel Tatum yang bisa membuat para pria terperangah.

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum dan anak ini mengenakan pakaian dengan warna senada. Ariel pun memegang kepala si bocah agar mau foto bersamanya.

Selain itu, cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini pun memaksanya agar mau dicium, hingga mulut si bocah ini monyong. Dan akhirnya keduanya pun berpose bagus di depan kamera.(Mer)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini