Sukses

Muzdalifah Doakan Nassar Dapat Wanita Lain yang Lebih Baik

Muzdalifah selalu memberikan doa yang terbaik untuk suaminya, Nassar meski keduanya akan berpisah.

Liputan6.com, Tangerang Muzdalifah sudah mantap menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama Tangerang, 24 Juli 2015 lalu. Meski harus berpisah, Muzdalifah selalu mendoakan yang terbaik untuk suaminya itu. Apalagi, dari hasil pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak, Falhan Abssar.

"Mas Nassar kan masih muda ya, semoga dapat yang lebih baik dari saya. Saya selalu mendoakannya seperti itu," kata Muzdalifah, ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Senin (27/7/2015).

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Wanita yang usianya 10 tahun lebih tua dari Nassar ini mengaku tak ada dendam terhadap apa yang terjadi dalam kehidupan rumahtangganya. Ia tetap sabar menjalaninya.

"Dendam kan dibenci sama Allah ya. Walaupun kita berpisah kan ada anak, saya melihat anak saja. Dan saya terima semua ini, mungkin sudah jalannya seperti ini," paparnya.

Keputusannya untuk bercerai dianggap Muzdalifah sebagai jalan keluar terbaik. Ia tak mau rumah tangganya terkatung-katung tak jelas. 

Nassar dan Muzdalifah

"Kalau mau pisah ya sudah pisah, mau sampai kapan sih membuka aib. Semuanya saya serahkan sama Allah. Saya kuat kok ngurus anak-anak, dan sabar menghadapi semua ini. Mungkin Allah mau kasih kado buat saya nanti," tandasnya.

Muzdalifah dan Nassar sudah dijadwalkan Pengadilan Agama Tangerang untuk menjalani sidang cerai perdana pada 1 September 2015 mendatang.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.