Sukses

Saif Ali Khan Memuji Kecantikan Katrina Kaif

Menurut Saif Ali Khan, beruntung bagi pria yang menjadi kekasih apalagi suami Katrina Kaif.

Liputan6.com, Jakarta Saif Ali Khan kembali berpasangan dengan Katrina Kaif untuk film Phamtom. Saif Ali Khan mengaku sangat senang kembali beradu akting dengan Katrina Kaif dan suami Kareena Kapoor itu tak segan memuji kecantikan Katrina.

"Aku pikir Katrina adalah salah satu wanita yang paling dicintai yang pernah bekerja sama denganku. Dan pria mana pun akan sangat beruntung bisa menjadi kekasih, tunangan atau sesuatu untuk masa depannya," kata Saif Ali Khan, seperti dikutip NDTV.com.

Katrina Kaif saat beradu akting dengan Saif Ali Khan dalam film Phantom

Saif Ali Khan kembali memuji kekasih Ranbir Kapoor itu dan menyebutnya sebagai, "Salah satu bintang yang paling indah dan terbesar di Bollywood."

Sebelum beradu akting di film Phantom, Saif Ali Khan dan Katrina Kaif pernah main bareng untuk film Race pada 2008 lalu. Saif Ali Khan memuji lonjakan karier artis kelahiran 16 Juli 1983 tersebut.

"Aku sudah mengenal Katrina sampai sejauh ini. Aku telah melihat dia dari aktor baru di Race dan akan menjadi bintang besar di negara ini. Dia sudah bekerja sangat keras dan menjadi kepribadian yang sangat menakjubkan di film," tutur Saif Ali Khan.

Katrina Kaif. (foto:masala.com)

"Selalu menyenangkan untuk menghabiskan waktu dengannya. Dia sangat santai dan seseorang yang sangat menyenangkan untuk bicara dan bekerja sama denganya. Saya pikir kami memiliki kesamaan dan hubungan yang baik," kata Saif Ali Khan.

Film Phantom bercerita mengenai terorisme yang terjadi antara dua negara India dan Pakistan. Film Phantom rencananya akan dirilis pada 28 Agustus 2015. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.