Sukses

Ini Bukti Rachmawati Soekarno Putri Restui Didi-Vanessa Angel

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya jalan Vanessa Angel untuk menikah dengan Mahardhika Soekarno atau yang biasa disapa Didi, terbuka lebar. Rachmawati Soekarno Putri, ibunda dari Didi Soekarno sudah menerima Vanessa menjadi bagian dari keluarganya.

Hal itu terlihat dari foto-foto di akun instagram milik Vanessa Angel. Banyak foto yang memperlihatkan kalau Vanessa tampil mesra dengan Rachmawati Soekarno Putri, calon mertuanya.

Vanessa Angel-Rachmawati Soekarno Putri (Foto: Instagram)

Saat momen Lebaran yang baru saja lewat, Vanessa mengunjungi rumah calon mertua. Ada foto Vanessa berdua dengan sang camer. Dalam foto tersebut, Vanessa mengenakan busana dan kerudung putih. Sementara Rachmawati Soekarno Putri mengenakan busana berwarna hitam. Vanessa bergelayut manja di pundak Rachmawati. Kepala mereka saling menempel.

Di foto berikutnya, Vanessa dan Didi mengapit Rachmawati. Ketiganya tersenyum bahagia. "Happy Eid Mubarak #IdulFitri," cuma itu yang ditulis Vanessa Angel untuk menjelaskan foto tersebut.

Baca juga: Mau Dinikahi Duda, Vanessa Angel Tak Merasa Beban

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kemesraan dirinya dengan Rachmawati Soekarno Putri.

"Akur ya sama mertua. Ciye...," kata salah seorang followers.

Masih banyak lagi foto-foto yang menunjukkan kedekatan Vanessa Angel dengan Rachmawati Soekarno Putri. Dalam foto yang diunggah Vanessa pada 4 hari lalu, terlihat kalau dirinya tengah mencium calon mertuanya tersebut. Rachmawati terlihat tertawa bahagia diperlakukan seperti itu oleh kekasih anaknya.

Vanessa Angel-Rachmawati Soekarno Putri (Foto: Instagram)

"Cayang mbu....," begitu Vanessa menuliskan caption di foto tersebut.

"Alhamdulillah @vanessaangel91 bisa mengambil hati ibunda @mahardhika_soekarno smoga berjodoh dan langgeng ya," kata pemilik akun @liliarahardian. "Dekat banget ma mama mertua," timpal @titinismaini.

Sempat ada kabar kalau Didi Soekarno akan segera menikahi Vanessa Angel usai Lebaran. Terlebih Vanessa sempat mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kebaya layaknya baju pengantin.

Baca juga: Vanessa Angel dan Didi Soekarno Nikah Usai Lebaran?



"Kalau sudah ada kabar (menikah), pasti dikabarin," kata Vanessa Angel saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, awal Juli lalu, ketika ditanya tentang kabar pernikahan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini